MAN ICT Penutupan Class Meeting 2018

MAN ICT Penutupan Class Meeting 2018

Pelaihari (MAN ICT) – Penutupan Class Meeting 2018 secara resmi di tutup oleh Kepala Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) Kalimantan Selatan, Hilal Najmi, S.Ag, M.Pd, I dan diikuti seluruh Guru dan GTK serta siswa MAN ICT. Sabtu (15/12/18) di Halaman Madrasah

 

Menurut ketua OSIS MAN ICT dalam sambutannya, Muhammad Rezeki Nur Hasbie, mengungkapkan bahwa rangkaian kegiatan class meeting di MAN ICT telah digelar dari tanggal 11 s.d 15 Desember 2018.

 

Cabang lomba yang diperlombakan yaitu futsal, voly, tenis meja, serta beberapa permainan tradisional yang telah ditentukan oleh panitia dan wajib diikuti oleh perwakilan masing-masing kelas. Dengan pelaksanaan class meeting tersebut saya berharap dapat menambah kekompakan teman sekelas dan menambah semangat persaudaran dalam kehidupan asrama MAN ICT.

“Saya selaku panitia memohon maaf jika selama pelaksanaan kegiatan terdapat kekurangan,” ucap Rezeki.

 

Hilal mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak panitia yang sudah merancang kegiatan, melaksanakan hingga menutup kegiatan. “Semoga kegiatan ini membawa banyak manfaat bagi siswa,” pungkas Hilal.

 

Setelah acara penutupan berakhir, dilanjutkan dengan Pembagian Hadiah Classmeeting oleh Kamad MAN ICT. (Rep/ Ft:Humas)