MPS ICT dan OSICTA Canangkan Ajang Pertemuan OSIS IC Indonesia

MPS ICT dan OSICTA Canangkan Ajang Pertemuan OSIS IC Indonesia

Pelaihari (MAN ICT) – Rapat Kerja Majelis Permusyawaratan Siswa (MPS) Insan Cendekia Tanah Laut (ICT) dan Organisasi Siswa Insan Cendekia Tanah Laut (OSICTA) canangkan Program Kegiatan menyerupai MYNIC atau ajang perkumpulan OSIS Insan Cendekia Indonesia di MAN ICT pada Pembukaan Rapat Kerja MPS ICT – OSICTA Masa Bakti 2019-2020.

Madrasah Youth National Intellectual Congress atau disingkat dengan MYNIC dilaksanakan setiap 1 tahun sekali yang dihadiri oleh Pengurus OSIS MAN Insan Cendekia seluruh Indonesia. Gagasan ajang pertemuan menyerupai MYNIC ini diungkapkan oleh Ketua OSICTA, Ahmad Najib. Sabtu (21/9/19) di Ballroom Sinar Hotel, Pelaihari.

“In Syaa Allah ajang ini akan kami isi dengan penanaman pohon dilingkungan MAN ICT dan kegiatan-kegiatan menarik lainnya” ungkap Najib dengan penuh antusisas.

Kamad MAN ICT, Hilal Najmi, S.Ag.,M.Pd.I mendukung secara penuh gagasan ini. “Semoga ini dapat terwujud dan kalian akan menjadi pencetus ajang perkumpulan OSIS selain MYNIC” harap Hilal.

Hilal juga sampaikan rasa kagum melihat semangat siswanya untuk memajukan MAN ICT dengan berbagai program yang kreatif dan bermanfaat. “Semangat kalian membuat bapak bangga terhadap kalian. Teruslah bersemangat dan ikhlas dalam menjalankan apapun” pungkasnya. (Rep/Ft: Retno)