Pelepasan Peserta MTQ Nasional oleh Bupati Tala

Pelepasan Peserta MTQ Nasional oleh Bupati Tala

Pelaihari (MAN ICT) - Bupati Tanah Laut, H. Sukamta secara resmi melepas peserta MTQ Nasional Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Kafilah Kabupaten Tanah Laut usai Upacara Hari Sumpah Pemuda 2018. Senin (29/10/2018) Di Halaman Kantor Bupati Tanah Laut.

 

Berdasarkan keterangan dari Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Humas MAN ICT, Rahmadi, S.Ag., M.Pd.I. menjelaskan bahwa enam orang siswa tersebut atas nama Muhammad Wildan Ridhani, Muhammad Khairul Fikri, Ahmad Ahdal, Fathma Fauziah, Husnul Hamidatul Munawwarah dan Muhamad Ismail Nurrahman yang akan mewakili cabang Fahmil Qur`an Putera dan Syarhil Qur’an Putri.

 

“Mohon doanya agar siswa MAN ICT dapat memberikan penampilan terbaik dan membawa juara,” ucap Rahmadi

 

Kepala Madrasah (Kamad) MAN ICT, Hilal Najmi, S.Ag, M.Pd I. Mengaku sangat bangga siswa MAN ICT dipilih untuk diikutsertakan dalam kegiatan MTQN tersebut dan berharap siswa MAN ICT dapat meraih prestasi maksimal dan lolos ke tahap MTQN tingkat propinsi. “Keikutsertaan siswa kita juga merupakan upaya untuk menyukseskan MTQN ini,” ujar Hilal.

 

Lebih lanjut Hilal menghimbau kepada pendamping lomba agar mempersiapkan penampilan para siswa peserta MTQN dengan baik. “Selamat bertanding dan banggakan nama MAN ICT, jaga sportivitas dan selalu berdoa agar dalam bertanding diberikan kemudahan,” pungkas Hilal. (Rep:Helda/Ft:Humas)