Pelepasan Siswa MAN IC Palu

Pelepasan Siswa MAN IC Palu


Pelaihari (MAN ICT) - Suasana pelepasan Ananda Muhammad Alif yang bertolak pulang untuk belajar kembali di Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC) Kota Palu. Selasa (06/11/18) di Halaman Madrasah.


Hampir 1.5 Bulan Ananda Alif ikut belajar di MAN ICT Kalimantan Selatan pasca bencana dan tsunami di Kota Palu pada akhir september lalu.

 

Kepala Madrasah (Kamad) MAN ICT, Hilal Najmi, S.Ag, M.Pd I menyampaikan Selamat jalan alif semoga ilmu yang di ajarkan selama belajar di MAN ICT dapat bermanfaat dan berkah ilmunya. “Semoga dilain kesempatan kita bisa bertemu kembali dan menjalin silaturahmi, salam buat keluarga MAN ICT Palu,” ucap Hilal

 

Dalam sambutan singkatnya Alif sempat terharu dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga ICT. “Alif berharap agar siswa ICT mendoakannya selalu dan dapat bertemu lagi dilain waktu. Aamin,” ucap Alif.

 

Seluruh siswa MAN ICT mengucapkan, Selamat Jalan Alif terima kasih sudah berbagi semangat kepada kami, bahwa musibah dan bencana tak menyurutkan semangat menuntut ilmu. “Kami semua pasti akan merindukan Alif”. (Rep/ Ft: Helda)