Pertandingan Persahabatan Antar MAN IC Paser

Pertandingan Persahabatan Antar MAN IC Paser

Pelaihari (MAN ICT) - Eratkan Silaturrahmi antara Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) Kalimantan Selatan dan MAN IC Paser melalui pertandingan persahabatan catur, futsal, volly ball dan tenis meja. Selasa (06/11/2018).

 

Menurut pendidik olahraga MAN ICT, Riza Fahlivi, S.Pd pertandingan antar madrasah tersebut bertujuan untuk menjalin kerjasama yang baik dan mempererat tali persahabatan yang sudah terbina serta dalam rangka penyegaran jasmani maupun rohani. “Seluruh siswa sangat gembira dengan saling memberikan dukungan meski cuaca cukup panas namun terlihat semuanya sangat antusias,” pungkas Riza

 

Lebih lanjut Riza menambahkan hasil pertandingan bukanlah yang utama, yang terpenting adalah kesehatan jasmani, semangat dan kebersamaan antar dua tim dan terus memupuk semangat silaturahmi.

 

Masing-masing tim lomba menjunjung tinggi nilai sportifitas dan saling menyerang serta menerapkan strategi masing-masing. Pertandingan tersebut dilaksanakan untuk memperkuat semangat kebersamaan dan persaudaraan antar sesama MAN IC. “Kami sangat gembira disambut disini dengan sangat baik,” ujar, Arbain Wakil Kepala wakil kepala keasramaan MAN IC Paser.

 

Salah satu tim catur MAN ICT, Lucky mengungkapkan rasa senangnya karena bisa bertanding melawan tim dari MAN IC Paser. “Meski laga persahabatan kami juga harus tampil bagus,” ucanya. (Rep/Ft:Helda)