Program MAN ICT Tahun Pelajaran 2019/2020

Program MAN ICT Tahun Pelajaran 2019/2020

Banjarbaru (MAN ICT) – Penyusunan Program Kerja Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut Kalimantan Selatan Tahun Pelajaran 2019/2020 yang disusun oleh Wakil Kepala Madrasah Masing-masing bidang dibantu dengan Tim yang telah dipilih oleh Wakamad sendiri. Selasa (9/7/19) di Grand Dafam Q Hotel, Banjarbaru.

Adapun program kerja ini disusun untuk memajukan dan mengembangkan Madrasah dan agar terwujudnya Madrasah Hebat Bermartabat. Program Kerja disusun dengan Rapi oleh para Wakamad, mulai dari Bidang Akademik, Nidang Kesesiwaan, Bidang Keasramaan, Bidang Hubungan Masyarakat dampai Bidang Sarana dan Prasarana.

Setelah menyusun program kerja yang diamati oleh Kepala Madrasah, Hilal Najmi, S.Ag., M.Pd.I, para Wakamad berserta Tim mempresentasikan Hasil Diskusi yang disaksikan langsung oleh Kamad dan ditanggapi apakah Program tersebut di Sepakati oleh kamad atau tidak.

Salah satu program kerja yang telah disusun dan disetujui dari Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) ialah pembuatan Buletin Madrasah yang akan di Tayangkan selama 3 bulan 1 kali. Program ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat, memberitahukan kepada masyarakat mengenai peristiwa yang terjadi di MAN ICT.

“Dengan adanya Buletin Madrasah ini untuk memperkenalkan Madrasah dan menghibur masyarakat dengan Prestasi atau Moment di dalam madrasah tersebut” Ujar Wakamad Humas MAN ICT, Rahmadi, S.Ag., M.Pd.I pada saat Presentasi Program Kerja Bidang Humas untuk Tahun Pelajaran 2019/2020.

Penyusunan Program tersebut selain ada dalam agenda Rapat Madrasah tetapi Program tersebut sangat penting untuk madrasah jadi program tersebut memang harus disusun dengan baik. “Semoga Program yang telah kita susun dapat berjalan dengan lancar” Ungkap Kamad MAN ICT, Hilal Najmi, S.Ag., M.Pd.I. (Rep/Ft: Retno).