Semangat Kemerdekaan di MAN ICT

Semangat Kemerdekaan di MAN ICT

Pelaihari (MAN ICT) – Semangat Kemerdekaan di Masrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia Tanah Laut (ICT) yang diciptakan oleh Siswa-Siswi MAN ICT untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke- 74 dan untuk memguji kekompakan dan solidaritas siswa-siswi. Sabtu (17/8/19) di Halaman MAN ICT.

Kegiatan Lomba yang dibuka secara resmi oleh Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Kesiswaan, Sugianto, S.Pd., M.Kom, ini mempunyai Lima Cabang Perlombaan diantaranya Lomba Bentengan, Quis, Estapet, Makan Kerupuk dan Stikinote yang diadakan terpisah antara putra dan putri.

“selamat berlomba, ayo kita tuangkan semangat kita dalam lomba ini” ucap Sugi.

Dengan adanya lomba ini, panitia pelaksana yang terdiri dari kelas XII mengharapkan dengan adanya perlombaan ini bukan untuk memunculkan jiwa persaingan tetapi untuk meramaikan sekaligus refreshing otak dan melatih kekompakan serta solidaritas siswa.

“Semoga teman-teman senang dengan adanya perlombaan ini” ujar Suci, Salah satu panitia pelaksana Lomba Kemerdekaan RI ke- 74.

Siswa MAN ICT sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini, dan pemenang lomba akan dibagikan pada hari senin usai upacara. (Rep: Retno/Ft: Jurnalis)