Siswa Baru MAN ICT Lakukan Registrasi Ulang

Siswa Baru MAN ICT Lakukan Registrasi Ulang

Pelaihari (MAN ICT). Siswa yang berhasil lulus pada seleksi nasional peserta didik baru di Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) mulai melakukan kegiatan registrasi ulang, Senin (6/5/19) di Gedung KBM Madrasah.

Registrasi Ulang dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut mulai hari Senin s.d Rabu Tanggal 6 s.d 8 Mei 2019. Proses Pendaftaran Ulang Peserta Didik Baru yang telah lolos CBT SNPDB Tahun Pelajaran 2019/2020 yaitu Peserta di arahkan ke Meja 1 Informasi untuk mendapatkan informasi mengenai Alur Pendaftaran Ulang Peserta Didik Baru, Peserta diarahkan ke Meja 2 Administrasi untuk Penyelesaian Berkas Peserta Didik, Peserta diarahkan ke Meja 3 untuk melunasi Biaya Personal seperti Uang Makan, dsb.

Setelah itu Peserta diarahkan untuk mengukur Almamater dan Peserta menuju Meja 4 untuk mengetahui Info Masuk Asrama dan Barang yang dibawa

Salah satu siswa yang melalukan registrasi ulang berasal dari Sekolah SMP Muhammadiyah 1 Pontianak atas nama Jonna Azmi Alyssa Dewi. Jonna mengumpulkan kelengkapan berkas yang diperlukan untuk keperluan daftar ulang di MAN ICT, serta membayar biaya pendidikan yang telah ditetapkan.

``Saya sangat senang dinyatakan lulus tes di MAN IC Tala,``ujarnya.

Sementara itu, Kepala Urusan Tata Usaha (KAUR TU) MAN ICT, Siti Muflihah, S.Ag menjelaskan bahwa sejak dibuka registrasi ulang siswa baru hari pertama ini para siswa bersama orang tuanya mulai berdatangan sejak jam 8.

``Registrasi ualng kami tunggu hingga 8 Mei mendatang,``pungkas Muflihah.