Siswa MAN ICT di Percayai Menjadi Juri Pidato Ajang Kreativitas GenRe

Siswa MAN ICT di Percayai Menjadi Juri Pidato Ajang Kreativitas GenRe

Pelaihari (MAN ICT) – Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia Tanah Laut (ICT) Kalimantan Selatan, Nabil Mahasin penyandang gelar 10 Besar Duta Generasi Berencana (GenRe) Tahun 2019 di percayai menjadi juri Lomba Pidato pada Ajang Kreativitas Generasi Berencana (GenRe) Tingkat SMA/MA/MAK se- Kabupaten Tanah Laut. Rabu (21/8/19) di Aula Diklat Lokal Bina Praja, Pelaihari.

“Pengalaman yang Luar Biasa yang saya dapatkan dan ini adalah Tanggung jawab yang cukuo besar untuk saya agar berlaku seadil-adilnya” Ujar Nabil.

Ajang Kreativitas GenRe ini diselenggarakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2KBP3A) Kabupaten Tanah Laut yang bertujuan untuk mengasah Kreativitas dan memperkenalkan tentang Pengetahuan tentang GenRe kepada Siswa Se- Kab. Tala.

Kegiatan tersebut Kepala Dinas P2KBP3A, Ir. Wiyanto, M.Si berikan sambutan sekaligus membuka secara langsung Ajang Kreativitas GenRe yang dilaksanakan mulai dari tanggal 21 s.d. 22 Agustus 2019 dan pada pembukaan acara dihadiri oleh Ketua TP PKK Kab. Tanah Laut, Hj. Nurul Hikmah Sukamta.

“Semoga dengan Sering diadakannya kegiatan seperti ini maka siswa se- Tanah Laut mengetahui dan mengenal bagaimana Genrasi Berencana dan mengamalkan moto Stop Pernikahan dini dan siapkan Generasi Muda yang Berencana” Harap Wiyanto. (Rep: Retno/ Ft: Imam)