Siswa MAN ICT Kalsel ikuti Lomba Bilal Jum'at

Siswa MAN ICT Kalsel ikuti Lomba Bilal Jum'at

Pelaihari (MAN ICT) - Siswa Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) Kalimantan Selatan ikuti Lomba Bilal Jum'at pada Kegiatan Warna-Warni Muharram VI Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Besar Pondok Pesantren Al-Falah Tanah Laut bertempat di Ruang Induk Masjid Al Manar Pelaihari. Minggu (07/10/2018).

 

Guru pendamping lomba, Ustadz Darmawan menyampaikan, Ketiga orang siswa MAN ICT yang berhasil maju ke babak final tersebut atas nama Iqbal Rahadzani, Muhammad Harish dan M. Adib Khairawan. “Hasil ini tentu kami sambut dengan sangat gembira,” ujar Ustadz Darmawan.

 

Lebih lanjut Ustadz Darmawan menyampaikan harapannya semoga pada babak final nanti siswa MAN ICT dapat mempertahankan dan memberikan penampilan terbaik dan mendapatkan nilai yang maksimal. “Semoga Siswa MAN ICT  bisa memperoleh juara,” pungkas Ustadz Darmawan.

 

Sementara itu siswa yang mengikuti lomba, Iqbal mengaku sangat bangga dapat lolos ke babak final dan berharap diberikan banyak kelancaran saat tampil di depan juri pada saat babak final. “Semoga saya bisa membawa pulang piala,” ucap Iqbal. (Rep:Helda /Ft:Ideham)