Siswa MAN ICT Kalsel Terpilih Menjadi Paspambup

Siswa MAN ICT Kalsel Terpilih Menjadi Paspambup

Banjarmasin – MAN ICT. Siswa Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) atas nama Muhammad Rizalan Uzhma dipercaya sebagai Pasukan Pengaman Bupati (Paspambup) pada Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut Periode 2018 - 2023 Drs. H. Sukamta, M. AP dan H. Abdi Rahman, S. Pd. Rabu (19/09/18) di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Hubungan Masyarakat (Humas) Rahmadi, Sag., M.Pd.I mengungkapkan rasa senangnya dengan keberhasilan yang diraih siswanya tersebut. “Terus berjuang dan terus maju hingga menjadi bagian dari Paskibraka Propinsi,” ujar Rahmadi.

Sementara Uzhma merasa sangat senang karena bisa menjadi Paspambup pada Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut tahun ini,

Uzhma berjanji akan terus menyiapkan diri agar dapat bersaing dengan para pesaing terutama dari segi persiapan mental, fisik dan dari segi pengetahuan. “Saya terus memperbanyak latihan fisik,” ujarnya.

Drs. H. Sukamta, M. AP dan H. Abdi Rahman, S. Pd. resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut periode 2018-2023 melalui Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri bernomor 131.63-5927 Tahun 2018 tentang Pengangkatan Bupati Tanah Taut Provinsi Kalimantan Selatan.(Rep/ Ft: Helda)