Siswa MAN ICT Raih Juara Lomba Tenis Meja HAB Kemenag

Siswa MAN ICT Raih Juara Lomba Tenis Meja HAB Kemenag

Pelaihari (MAN ICT) - Siswa Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) Kalimantan Selatan raih juara pada Lomba Tenis Meja dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut Tahun 2018. Rabu (21/11/18) di Pelaihari.

Perwakilan siswa MAN ICT a.n Abdul Aziz, Juara 3 a.n Nabil Mahasim, dan Juara 2 putri a.n Faridah Muslimah berhasil mendapatkan juara 1 cabang tenis meja Putra/Putri tingkat MA dan dari beberapa cabang yang diikuti MAN ICT juga berhasil meraih juara 3 cabang Voli untuk GTK. Sedangkan untuk tim Futsal MAN ICT belum bisa meraih yang terbaik.

Pembina olahraga MAN ICT Riza Fahlivi, S.Pd memohon maaf untuk tim futsal tidak bisa meraih juara dan hanya mampu bertanding hingga babak delapan besar. “Terimakasih kepada semua warga MAN ICT yang mendukung kegiatan yang kami ikuti,” katanya.

Mennaggapi hasil tersebut, Kepala madrasah Hilal Najmi menyampaikan ucapan terimakasih dan bersyukur siswanya masih bisa membawa pulang piala dicabang lainnya. “Tetap semangat, semoga lebih baik lagi kedepannya,” ucap Hilal. (Rep/ Ft: Humas)