Siswa MAN ICT Tampil di Final Olimpiade Bahasa Arab II 2018

Siswa MAN ICT Tampil di Final Olimpiade Bahasa Arab II 2018

Jakarta (MAN ICT) - Siswa Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) Kalimantan Selatan a.n. Norhayati Amanda Lubis dan Muhammad Furqan didampingi guru Pendamping Lomba, Akhmad Rofiie, S.Ag., MA. final Olimpiade Bahasa Arab II Tahun 2018.

Pendamping lomba siswa MAN ICT Akhmad Rofiie mengaku sudah cukup puas dengan penampilan para anak didiknya yang sebelumnya telah berlatih dengan keras agar dapat tampil dengan maksimal pada saat di final.

“Siswa telah berusaha maskimal saat tampil di depan juri,” ujar Rofiie dilomba yang diselenggarakan Forum MGMP Bahasa Arab Nasional bekerjasama dengan PPPPTK Bahasa Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia tersebut, Jum`at (02/11/18) di Jakarta.

Lebih lanjut Rofiie mengaku sudah sangat bangga dapat membimbing siswa hingga berhasil masuk ke final dan pengalaman tersebut akan dijadikan pelajaran agar tim Olimpiade Bahasa Arab MAN ICT dapat belajar lebih giat lagi dalam hal Bahasa Arab. “Insya Allah dikesempatan berikutnya kita akan mampu jadi juara,” pungkas Rofiie.

Sementara siswa MAN ICT yang mengikuti lomba Amanda dan Furqan meminta maaf baik kepada pendidik pendamping maupun pihak madrasah karena belum bisa membawa pulang tropi juara. “Kami berjanji di event perlombaan selanjutnya akan berjuang lebih keras lagi dan terus belajar agar bisa mendapat hasil yang lebih baik,” ucapnya. (Rep: Helda/ Ft: Rofiie)