Siswa MAN ICT Tampil Lomba Cerdas Cermat Akuntansi 2018

Siswa MAN ICT Tampil Lomba Cerdas Cermat Akuntansi 2018

Banjarmasin (MAN ICT) - Siswa Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) Kalimantan Selatan ikuti Lomba Cerdas Cermat Akuntansi (LCTA) 2018 yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lambung Banjarmasin didampingi oleh Guru Pendamping Lomba, Anisa Urrohmah, S.Pd. Senin (05/11/18) di Banjarmasin

 

Anisa menyampaikan, bahwa tim siswa MAN ICT yang mengikuti lomba tersebut atas nama M . Risalan Uzhma, Rusyida Ilhami, Muhammad Ashdaff Azhari Arpani, Muhammad Asy-Syifa Ramadhana, Muhammad Dzakiyuddin Ar Ridha, dan Ziyadatul Husna, mereka dibimbing kurang lebih selama dua minggu. “Mereka harus mengerjakan lomba ini secara berkelompok agar mampu maju ke babak berikutnya,” ujar Anis.

 

Lebih lanjut Anis juga menambahkan dirinya mengaku optimis Siswa MAN ICT mampu meraih hasil maksimal dan menjunjung tinggi nilai kejujuran dan sportivitas, menjaga nama baik orangtua serta nama baik madrasah serta saat berada di luar lingkungan madrasah. “Siswa MAN ICT mendapatkan hasil yang baik,” harap Anis.

 

Sementara itu salah seorang siswa yang ikut berlomba, Ziyadatul berharap mendapatkan hasil yang terbaik dan mampu mengharumkan nama madrasah di ajang Lomba Cerdas Cermat Akuntansi (LCTA) 2018 tersebut. “Mohon doa dari semuanya semoga kami bisa mendapat hasil terbaik,” ucap Ziyadatul. (Rep:Helda/Ft:Jurnalis)