Siswa MAN ICT Tampil pada Lomba Cerdas Cermat

Siswa MAN ICT Tampil pada Lomba Cerdas Cermat

Banjarmasin (MAN ICT) - Tim lomba Cerdas Cermat Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) Kalimantan Selatan atas nama A. Mudhiya Ananta, Puteri Helmina Fitriani dan Muhammad Adka Khairawan didampingi oleh Guru Pendamping Lomba, Pebrianto Ridha Persada, S.Pd. ikuti Lomba pada Pekan Olimpiade Komputer Se Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah yang diselenggarakan oleh STMIK Indonesia Banjarmasin. Selasa (23/10/18) di Aula Kampus STIMIK Banjarmasin.

 

Pebrianto mengatakan  pada event perlombaan  ini yang terpenting adalah para siswa belajar mencari pengalaman dengan tampil di depan orang banyak. Pebrianto berharap dengan mengikuti kegiatan ini bisa memotivasi siswa dan menambah wawasan pengetahuan para siswa .

 

“Kalah dan menang itu urusan nomor dua,” pungkas Pebrianto.

 

Sementara itu salah seorang siswa yang mengikuti lomba, Mudhiya menyampaikan bahwa dirinya merasa siap untuk mengikuti lomba tersebut dan berharap dapat memberikan hasil yang maksimal dan dapat meraih juara dan membanggakan sekolah. “Semoga kami bisa membawa pulang piala,” ucap Mudhiya (Rep:Helda/Ft:Humas)