Siswa MAN ICT Terima Tropy dan Piagam Juara MTQ

Siswa MAN ICT Terima Tropy dan Piagam Juara MTQ

Pelaihari (MAN ICT) – Siswa Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) yang meraih juara di Musabaqah Tilawatil Qur`an (MTQ) Nasional XXXXI Tingkat Kabupaten Tanah Laut Tahun 2018 menerima tropy dan piagam penghargaan.

Penghargaan diserahkan Ketua LPTQ Kecamatan Pelaihari Drs. Abdurrahman Sidik, Rabu (19/09/18) di Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Tanah Laut.

Siswa-siswi MAN ICT berhasil meraih Juara 1 cabang Fahmil Qur`an putera, Juara 2 cabang lomba Fahmil Qur`an puteri, Juara 1 cabang lomba Syarhil Qur`an puteri, Juara 2 Tilawah Remaja puteri, Juara harapan 1 Tahfidz 5 Juz dan Tilawah.

Menurut keterangan dari pendamping lomba Rahmadi, S.Ag, M.Pd I keikutsertaan mereka dalam ajang lomba ini mampu menunjukkan penampilan terbaiknya dan mampu mengalahkan lawan-lawannya yang datang dari seluruh Kab. Tanah Laut. “Alhamdulillah dapat memberikan yang terbaik bagi daerah ini dan madrasah”, tambah Rahmadi.

Salah siswa peraih penghargaan Elma Nurhafizah menyatakan akan terus berusaha memberikan prestasi-prestasi yang membanggakan untuk nama MAN ICT diberbagai perlombaan lain serta terus berlatih agar semakin mahir dalam membaca Al Qur`an. “Semoga piala ini dapat menjadi motivasi bagi teman-teman di madrasah,” ujarnya. (Rep: Helda/ Ft: Darmawan)