Siswa MAN ICT Terima Tropy dan Piagam Penghargaan

Siswa MAN ICT Terima Tropy dan Piagam Penghargaan

Pelaihari (MAN ICT) – Siswa Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) yang meraih jura dalam berbagai even diakhir tahun 2018 dan 2019 menerima topy dan piagam penghargaan dari Kepala Urusan Tata Usaha dan Wakamad Akademik dan Sarpras MAN ICT, Senin (07/01/19) di halaman madrasah.

Penghargaan diterima siswa peraih juara 3 Lomba Avicenna Medical Science Award (AVIMSA) 2018 yang diselenggarakan Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin dan pemenang lomba dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke- 73 Tahun 2019.

Penyerahan Tropy dan Piagam Penghargaan Juara tersebut dilaksanakan bersamaan dengan upacara bendera dengan disaksikan seluruh siswa, Kepala Madrasah, para guru dan Tenaga Kependidikan (GTK), dan Tenaga Teknis.

Wakamad Akademik, Siti Salma, S.Pd.I., M.Pd mengaku bersyukur dan mengucapkan selamat karena siswa MAN ICT berhasil meraih Juara 3 Lomba AVIMSA 2019 dan para pemenang lomba HAB.

Salma berharap prestasi yang diraih siswa tersebut dapat dijadikan motivasi di kemudian hari untuk lebih berprestasi lagi. “Alhamdulillah , Selamat buat ananda dan MAN ICT, semoga menjadi inspirasi bagi siswa yang lainnya,” pungkas Salma.

Lebih lanjut Salma, mengucapkan terima kasih kepada perwakilan siswa dan pembimbing atas semua perjuangan yang dilakukan pada perlombaan tersebut. “Prestasi yang sudah diraih agar ditingkatkan sehingga bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi dan menjadi yang terbaik,” ucap Hilal. (Rep/ Ft: Humas)