Siswi MAN ICT Dipercaya Sebagai Pembawa Baki

Siswi MAN ICT Dipercaya Sebagai Pembawa Baki

Pelaihari (MAN ICT) – Siswa Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) Kalimantan Selatan, Shena Widya Putri Hartono siswi MAN ICT berhasil terpilih menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Kab. Tanah Laut dan dipercayai sebagai Pembawa Baki Bendera Pusaka. Sabtu (17/8/19) di Lapangan Pertasi Kencana.

Bersama dua siswa MAN ICT lainnya atas nama Moch. At Thaariq Alif Firdaus dan Nur Indah Yunianti sebagai anggota Paskibraka kab. Tala yang telah dilantik oleh Bupati Tanah Laut, H. Sukamta pada Kamis, 16 Agustus 2019 lalu.

Kepala Madrasah, Hilal Najmi, S.Ag., M.Pd.I merasa bangga terhadap Siswa MAN ICT yang telah berhasil masuk menjadi Anggota PASKIBRAKA tingkat Kabupaten dan akan melaju ke tingkat Nasional.

“Alhamdulillah berkat usaha yang telah mereka lakukan, itu pula yang membuat mereka sukses dan membuat bangga orang tua serta madrasah” ujar Hilal.

Ditemui usai upacara, Shena mengaku sangat bangga dan sedikit tegang karena dia mengemban tanggung jawab yang cukup besar. “Awalnya cukup tegang, tetapi setelah bendera berhasil dikibarkan rasanya sangat lega” ungkap Shena. (Rep: Retno/Ft: Jurnalis)