Sosialisasi KPPN 168 Goes To School

Sosialisasi KPPN 168 Goes To School

Pelaihari (MAN ICT) – Sosialisasi KPPN 168 Goes To School : Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pelaihari Kab. Tanah Laut Woro Triwening Renggani bersama tim dalam rangka silaturrahmi dan Koordinasi acara Perbendaharaan Menyapa di Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) Kalimantan Selatan, diterima langsung oleh Kamad MAN ICT Hilal Najmi, S.Ag., M.Pd.I., dan didampingi oleh Kaur TU Siti Muflihah, S.Ag. Senin (14/01/2019) Bertempat diruang rapat pimpinan.

 

Menurut Renggani menjelaskan dalam surat edaran Direktur Jendral Perbendaharaan nomor SE-106/PB/2018 tentang Penyelenggaraan Hari Bakti Perbendaharaan Tahun 2019, kami ingin mengadakan acara di MAN ICT untuk mensukseskan acara Perbendaharaan Menyapa dengan tema “KPPN 168 Goes to School – Kenali APBN Sejak Dini untuk Kemakmuran Negeri”.

“Mohon bantuannya untuk mensukseskan acara kami di MAN ICT,” ucap Renggani

 

Lebih lanjut Renggani mengatakan rencananya akan di laksanakan pada hari Rabu, 30 Januari 2019 pukul 09.00 sampai dengan selesai bertempat di Aula MAN ICT dan nantinya akan di hadiri oleh seluruh siswa kelas XII. Semoga acara ini berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan dan rintangan.

 

Hilal dalam sambutannya mengapresiasikan acara tersebut dan kami dari MAN ICT mengucapkan selamat Hari Bakti Perbendaharaan.

“Diharapkan kegiatan Perbendaharaan Menyapa ini menjadikan lebih terbukanya mata dan wawasan para siswa terhadap penyusunan APBN yang lebih baik,” pungkas Hilal

(Rep/ Ft:Humas)