SUASANA JEMPUT SISWA MAN ICT

SUASANA JEMPUT SISWA MAN ICT

Pelaihari (MAN ICT) – Suasana Jemput siswa Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) Kalimantan Selatan dan berkumpul keluarga tercinta di rumah setelah satu semester bergelut dengan aktivitas belajar di Kampus MAN ICT. Sabtu (15/12/2018) di Kampus MAN ICT.

 

Wakamad Humas, Rahmadi, S.Ag., M.Pd.I. menjelaskan Libur dimulai dari tanggal 17 Desember 2018 sampai dengan 01 Januari 2018 dan siswa harus pulang kembali ke asrama pada hari rabu, 02 Januari maksimal pada pukul 17.00 sore dan aktif KBM mulai tanggal 04 Januari 2018. “Jadwal pulang kami jadwalkan pada tanggal 02, agar ketika orang tuanya mengantarkan anaknya tidak macet dijalan,``ucap Rahmadi.

 

Lebih lanjut Rahmadi menjelaskan bahwa siswa MAN ICT dipulangkan karena libur semester dan dibarengi dengan libur akhir tahun oleh karena itu siswa MAN ICT diberi kesempatan untuk pulang ke rumah untuk berkumpul keluarga tercinta.

“Kami pihak madrasah mengucapkan selamat berkumpul dengan keluarga, hati-hati di jalan dan selamat sampai tujuan,” ucapnya (Rep/Ft:Humas)