Tim Bola Voly MAN ICT Raih Juara 3

Tim Bola Voly MAN ICT Raih Juara 3

Pelaihari (MAN ICT) - Tim voli guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) Kalimantan Selatan meraih Juara 3 lomba Voli antar karyawan Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut dalam rangka Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke- 73 Tahun 2019, Senin (19/11/18) di halaman Kantor Kementerian Agama KabupatenTanah Laut.

Menurut pendamping lomba MAN ICT Riza Fahlivi, S.Pd pada lomba Voli tersebut Tim MAN ICT berhadapan dengan tim Voli dari Kemenag Tala dan meski hasil pertandingan MAN ICT tertinggal poin dari tim Voli Kemenag Tala dan belum bisa melangkah ke babak selanjutnya Reza mengaku sudah puas dengan permainan timnya dan bisa meraih juara 3.

Lebih lanjut Riza menambahkan hasil pertandingan bukanlah yang utama dalam pertandingan voli antar madrasah tersebut. “Yang terpenting adalah kesehatan jasmani, semangat dan kebersamaan antar dua tim dan terus memupuk semangat silaturahmi,” pungkas Riza.

Menurut salah satu anggota tim voli MAN ICT Rinno Albintara dirinya sangat senang melakukan pertandingan lombavoli untuk mempererat kekompakan bersama teman-teman rekan kerja.

“Teman-teman terlihat sangat bersemangat mengikuti pertandingan dan alhamdullah dapat meraih juara,” pungkas Rinno. (Rep/ Ft: Humas)