Tim Lomba Mading 3D MAN ICT Raih Juara 1

Tim Lomba Mading 3D MAN ICT Raih Juara 1

Pelaihari (MAN ICT) - Selamat kepada Tim Lomba Mading 3D Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) Kalimantan Selatan yang meraih juara 1 pada Olimpiade Komputer 2018 se Kalimantan Selatan yang diselenggarakan oleh STIMIK Banjarmasin. Sabtu (27/10/18)

 

Hasil tersebut disambut sangat gembira oleh pendamping lomba Mading 3D MAN ICT, Misnah, S.Pd.I. Prestasi tersebut sebanding dengan hasil kerja keras siswa MAN ICT yang membuat sebuah karya yang tentu tidak mudah dan mengangkat tema Asian Games.

 

Siswa sendiri harus melalui sekian banyak proses pembuatan dari bahan bekas agar dapat menghasilkan sebuah karya seni yang bernilai indah dan tentunya memiliki nilai sains yang ditentukan oleh Juri. “Alhamdulilah Hasil karya siswa MAN ICT berhasil memukau juri dan meraih juara 1,” ujar Misnah.

 

Addieni Nurkhairita mewakili teman lainnya mengucapkan terima kasih kepada guru pendamping yang sudah sangat banyak memberikan arahan dan bimbingan. Alhamdullah hasil karya kami dapat memukau para juri dan memperoleh kemenangan. “Prestasi ini kami persembahkan untuk seluruh pihak yang telah mendukung keikutsertaan kami pada ajang lomba ini,``pungkas Addieni. (Rep:Helda/Ft:Humas)