Usai Raker, MAN ICT Gelar Outbound Bagi GTK

Usai Raker, MAN ICT Gelar Outbound Bagi GTK

Barabai (MAN ICT) - Usai pelaksanaan rapat kerja (Raker) Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) menggelar kegiatan outbound bagi Guru dan Tenaga Pendidikan (GTK) bertempat di Baruh Bunga Desa Haliau, Kec. Batu Benawa, Kab. Hulu Sungai Tengah. Rabu (10/07/19).

Menurut keterangan dari Kepala MAN ICT, Hilal Najmi, S.Ag, M.Pd I menjelaskan bahwa pelaksanaan outbound tersebut sengaja digelar pihak madrasah sebagai ajang silaturahmi menjaga kekompakan sesama GTK MAN ICT sekaligus agenda refreshing sebelum memasuki awal tahun ajaran baru.

Outbound tersebut digelar selama dua hari dari tanggal 10 s.d 11 Juli 2019 mengambil tempat di Pagat, Batu Benawa, Central Hulu Sungai Regency, South Kalimantan dengan berbagai kegiatan yang menyenangkan. ``Direncanakan kegiatan ini akan kami gelar sekali dalam setahun,``ujar Hilal.

Hilal berharap dengan adanya pelaksanaan kegiatan outbound yang juga merupakan kegiatan wisata tersebut dapat memberikan semnagat kerja baru bagi seluruh GTK MAN ICT serta menambah semangat kekompakkan dan kekeluargaan serta menambah kuat komitmen bersama-sama untuk terus berbuat yang terbaik bagi lembaga MAN ICT.

``Insya Allah semua terlihat senang dan refresh sebelum masuk kerja,``pungkas Hilal.

Sementara itu, ketua panitia Outbound, Hermei Lissa, kegiatan outbond tersebut digelar dengan berbagai agenda diantaranya kegiatan Game Pos Perkelompok, Flying Fox, High Rope Monkey, Malam Keakraban dengan games dan membakar jagung hingga kegiatan games-games menarik yang dapat menguji kekompakan dan Konsentrasi GTK.

``Kami berharap semuanya senang menikmati wisata di Baruh Bunga Barabai ini dan menimpulkan kesan mendalam di hati para GTK,``harap Hermei. (Rep: /Ft: Retno)