Wakamad Akademik Lepas 4 Delegasi Lomba Akademik dan Non Akademik

Pelaihari (MAN ICT) – Wakamad Akademik MAN Insan Cendekia Tanah Laut (ICT) Kalimantan Selatan, Siti Salma, S.Pd.I.,M.Pd secara resmi melepas 4 Delegasi MAN ICT untuk mengikuti Perlombaan pada Bidang Akademik dan Non Akademik. Selasa (15/10/19) di Halaman Gedung Administrasi.

Lomba tersebut ialah Kejuaraan Futsal Antar Pelajar SLTA/sederajat dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tanah Laut ke-54 Tahun 2019 yang digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Tanah Laut pada 15 Oktober 2019, MAN ICT mengirim satu Delegasi.

Lomba Kreasi Produk yang bertema "Optimalisasi Pemanfaatan Sumber Daya Lokal Menuju Kemandirian Pangan Nasional Berbasis Agro-Technopreneurship yang digelar oleh HIMA REAKTOR TIP Politeknik Negeri Tanah Laut pada Sabtu, 19 Oktober 2019 mendatang, MAN ICT mengirim Dua Delegasi.

Sedangkan untuk Lomba Tutur Sejarah dalam rangka Pekan Sejarah Tahun 2019 oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Sejarah (HIMASE) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lambung Mangkurat pada 15 Oktober 2019 MAN ICT mengirim 1 Siswa atas nama Arva Suwardana.

Salma berikan arahan kepada seluruh Delegasi yang akan berjuang pada bidang masing-masing untuk tetap menjaga silaturahmi dengan baik, menjaga sportifitas dan menjaga kesehatan selama dalam perlombaan.

“Semoga dilancarkan dan dimudahkan oleh Allah SWT” harap Salma. (Rep/Ft: Ard)