Wakamad Akademik : Selain Hemat Juga Ramah Lingkungan

Wakamad Akademik : Selain Hemat Juga Ramah Lingkungan

Pelaihari (MAN ICT) – “Salah satu alasan mengapa kita menggunakan system CBT pada PAT tahun ini, Karena selain Hemat juga ramah lingkungan” Ungkap Wakil Kepala Madrasah Bidang Akademik, Siti Salma, S.Pd.I., M.Pd dalam pembukaan Penilaian Akhir Tahun (PAT) Pelajarn 2018/2019. Kamis (13/6/19) di Laboratorium Sains dan Teknologi.

Pembukaan Kegiatan Penilaian Akhir Tahun (PAT) Pelajarn 2018/2019 menggunakan sistem Computer Based Test (CBT) ini resmi dibuka oleh Salma dan diikuti oleh pengawas, Panitia Pelaksana kegiatan, seluruh Proktor beserta Oprator dan Seluruh Peserta PAT CBT MAN ICT.

Pada kesempatan yang sama Salma mengingatkan kepada siswa(i) MAN ICT agar belajar semaksimal mungkin, dan tetap menjaga kesehatan walapun dalam kondisi cuaca yang tidak menentu saat ini. “Jaga kesehatan agar tidak menghambat proses belajar dan PAT kalian” Pungkasnya.

Salma juga menghimbau kepada siswa/i MAN ICT untuk mengerjakan PAT ini dengan sebaik-baiknya dan dengan jujur agar tidak merugikan diri mereka sendiri.

Usai penyampaian arahan dari Salma, dilanjutkan dengan pengalungan kartu peserta secara simbolis. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 10 Hari dan terbagi menjadi 8 ruang Pelaksanaan. (Ref/Ft: Retno)