Wakamad Akademik: Selalu Jaga Kesehatan dan Semoga Sampai Final

Wakamad Akademik: Selalu Jaga Kesehatan dan Semoga Sampai Final

Pelaihari (MAN ICT) – “Selalu jaga kesehatan kalian, berusaha sebaik mungkin dan semoga sampai ke Final” pesan Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Akademik MAN Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT), Siti Salma, S.Pd.I., M.Pd pada pelepasan Peserta EPC 2019. Jumat (30/8/19) di Halaman Gedung Administrasi.

Peserta Engineering Physics Challenge (EPC) 2019 Delegasi MAN ICT atas nama M. Iqbal Rahadzani dan Muhammad Haris didampingi oleh Guru Mata Pelajaran Fisika, Noorma Yulia, S.Pd yang akan menjalankan Perempat dan Semi Final pada tanggal 31 Agustus 2019 di Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya.

“Total Pendaftar EPC ini kurang lebih 739 orang dan Alhamdulillah anak MAN ICT dapat memasuki Babak Perempat & Semi Final ini bersama 68 Orang lainnya” Jelas Noorma.

Selain itu, Salma juga mengungkapkan meskipun biaya lomba ini dikenakan biaya mandiri tetapi Siswa tetap didukung penuh oleh Madrasah dan diberikan dispensasi khusus agar dapat fokus mengikuti lomba tersebut tanpa menghawatirkan masalah izinnya di Madrasah. (Rep/Ft: Retno)