Wakamad Akademik: Tibalah Saat yang Kita Tunggu

Wakamad Akademik: Tibalah Saat yang Kita Tunggu

Banjarmasin (MAN ICT) – “Kini Tibalah Saat yang Paling Kita Tunggu, OSN Tingkat Nasional di Manado” Ucap Wakil Kepala Madrasah Bidang Akademik, Siti Salma, S.Pd.I., M.Pd saat melepas 3 Siswa MAN ICT yang berhasil memasuki Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Nasional di Manado, Sumatra Utara. Minggu (30/6/19) di Bandara Syamsudinnor, Banjarmasin.

Tibalah Siswa MAN ICT ke Tahap ini. Tahapan terakhir pada OSN untuk pertama kalinya MAN ICT mampu memasuki OSN sampai ke Tingkat Nasional “Sungguh Capaian yang luar biasa, Tetap semangat dan buktikan kalian bisa” Seru Salma.

3 Siswa atas nama Ahmad Ahdal (Kimia), Muhammad Iqbal Rahadzani (Fisika) dan Ahmad Mudhiya Ananta Rahman (Komputer) ini telah berjuang dan belajar dengan sungguh-sungguh dan sangat keras sehingga dapat membawa nama MAN Insan Cendekia Tanah Laut Kalimantan Selatan ke Tingkat Nasional dan menjajakkan kaki Tanah Minahasa tersebut.

Tentu saja, kerja keras mereka tidak luput dari bimbingan dan arahan Guru Pendamping mereka yang bernama, Yuliyanti, S.Pd., M.Si (Kimia) dan Noorma Yulia, S.Pd (Fisika).

Prestasi ini sangat membanggakan hati Kepala Madrasah (Kamad), Hilal Najmi, S.Ag., M.Pd.I, Guru Pembimbing, Orang Tua, dan Seluruh Warga Madrasah.

Ditemui pada lain kesempatan Kamad MAN ICT, beliau ungkapkan rasa syukur dan bangganya terhadap Siswa dan Gur Pembimbing yang berhasil mengharumkan nama MAN ICT.

“Kami sangat mendukung dan kami selalu mendo’akan yang terbaik demi kelancaran dan kesuksesan kita bersama” Ucap Hilal. (Rep/Ft: Retno)