Wakamad Humas: Gali Ilmu, Jadilah Pemenang

Wakamad Humas: Gali Ilmu, Jadilah Pemenang

Pelaihari (MAN ICT) – “Karantina adalah moment yang bagus untuk kalian menggali ilmu sebanyaknya dan jadilah pemenang” Seru Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut, Drs. M. Sapuan Gestianto, S.Pd. pada saat pelepasan Peserta Karantina Nanang Galuh (Naga) Tahun 2019 yang dilaksanakan di Duta Hotel Pelaihari selama 4 Hari. Rabu (24/7/19)

2 orang siswa MAN ICT yang saat itu dilepas oleh Sapuan saat ini tengah duduk di kelas 12 atas nama Moch. At Thaariq Alif Firdaus dan Abdul Hafidz Ansyari. Madrasah sangat mendukung dan mengapresiasi bakat siswa yang turut serta mengharumkan nama madrasah dengan bidangnya masing-masing.

Sapuan mengatakan, Keikutsertaan siswa MAN ICT pada Ajang Pemilihan NAGA tersebut merupakan bentuk partisipasi MAN IC Tala dalam melestarikan kearifan lokal pelestarian dan Exspose Pariwisata Kab. Tanah Laut terutama pada siswa MAN ICT untuk menumbuhkan kecintaan dan rasa saling menjaga atas keindahan alam Tanah Laut ``Pihak madarasah akan terus mendukung pengembangan minat dan bakat siswa,``ujar Sapuan.

Sementara itu Salah Seorang Peserta Karantina, Moch. At Thaariq Alif Firdaus yang biasa disapa Aliq mengungkapkan bahwa dengan adanya karantina maka selain mendapatkan ilmu mereka juga jalani penilaian kepribadian, berpakaian dan kecerdasan.

“Mohon do’a yang terbaik untuk kami agar kami dapat mengharumkan nama Madrasah” ujar Aliq. (Rep/Ft: Retno)