Wakamad Humas : Harus Berkarya Jangan Hanya Menikmati Karya

Wakamad Humas : Harus Berkarya Jangan Hanya Menikmati Karya

Pelaihari (MAN ICT) – “Kita Harus Bisa Berkarya, Jangan Hanya Menikmati Karya” Himbau Wakil Kepala Madrasah Bidang Hubungan Masyarakat MAN Insan Cendekia Tanah Laut Kalimantan Selatan, Rahmadi S.Ag., M.Pd.I pada saat mengisi materi dalam rangka Masa Ta’Aruf Siswa (MATSAMA) Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2019/2020. Selasa (16/7/19) di Aula Madrasah.

Dalam kegiatan yang diikuti oleh seluruh Peserta Didik Baru tersebut, Rahmadi memberikan motifasi kepada siswa agar mereka mau belajar dan berusaha sesuai dengan kemampuan mereka, tidak memaksakan apa yang mereka inginkan tetapi tidak sesuai dengan kemampuan mereka.

“Belajarlah dan Berkaryalah sesuai yang engkau mampu niscaya engkau akan menjadi sesuatu dan menghasilkan sesuatu” Pungkas Rahmadi.

Menurut Rahmadi, Manfaat dari karya selain berguna untuk diri sendiri, bangsa dan Negara juga kita mendapatkan pahala jariyah yang terus mengalir yang dapat menghantarkan manusia ke surga.

Rais Ridho Bintang Salah seorang Peserta MATSAMA merasa sangat terinspirasi dan berkeinginan untuk menciptakan karya yang sesuai dengan kemampuannya kelak. “Saya ingin menciptakan sebuah karya yang nantinya dapat menginspirasi orang lain dan dapat mengenal saya” Ujarnya. (Rep/Ft: Retno)