Wakamad Humas: Junjung Sportifitas dan Tetap Sopan

Wakamad Humas: Junjung Sportifitas dan Tetap Sopan

Pelaihari (MAN ICT) – “Junjung Sportifitas dan Tetap Sopan demi Madrasah Tercinta” Ujar Wakil Kepala Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) Bidang Hubungan Masyarakat, Drs. M. sapuan Gestianto, S.Pd. pada saat melepas tim Delegasi Pramuka Pangkalan MAN Insan Cendekia Tanah Laut Kalimantan Selatan, Sabtu (24/07/19) di Halaman Gedung Administrasi.

Siswa MAN ICT yang berjumlah 20 orang yang mengikuti Lomba Gelora X yang dilaksanakan oleh Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari, Banjarmasin. Tim MAN ICT terbagi menjadi 2 tim laki-laki dan tim perempuan.

Dalam arahannya Sapuan menyampaikan bahwa siswa MAN ICT disana akan bertemu dengan banyak siswa dari sekolah lain, Sapuan selalu menyampaikan pada setiap kesempatan kepada Siswa MAN ICT untuk menjalin komunikasi yang baik dengan siswa dari sekolah lain tersebut, “Sopanlah dalam Berpakaian dan Bicara dan Semangat untuk mengharumkan nama MAN ICT” Pungkasnya.

Salah seorang siswa yang mngikuti Lomba tersebut yaitu Tegar Panca Nugraha, mengungkapkan akan berjuang untuk madrasah dan menambah pengalaman dan wawasan akan kepramukaan.

“kami akan meneruskan Tradisi MAN ICT yaitu Pulang dengan Membawa Piala Kemenangan untuk Madrasah” Ujarnya. (Rep/Ft:Retno)