Wakamad Kesiswaan: Siapkan Mental dan Jaga Kesehatan

Wakamad Kesiswaan: Siapkan Mental dan Jaga Kesehatan

Pelaihari (MAN ICT) – “Siapkan Mental kalian dan tetap jaga kesehatan kalian” pesan Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Kesiswaan, Sugianto, S.Pd., M.Kom., pada saat pelepasan Peserta Turnamen Basket yang dilaksanakan oleh Sekretariat Daerah Kab. Tanah Laut. Kamis (8/8/19) di Halaman Gedung Administrasi.

9 orang siswa perwakilan Delegasi MAN Insan Cendekia Tanah Laut tersebut terbagi menjadi 2 team basket diantaranya basket putra dan putri. Dalam Turnamen tersebut mereka akan bertanding melawan Delegasi dari SMA/MA Lain se- Kabupaten Tanah Laut mulai 7 s.d. 16 Agustus 2019 yang tentu saja waktu tepatnya telah ditentukan oleh Panitia Pelaksana Turnamen tersebut.

Dalam arahannya Sugi menyampaikan bahwa selain mempersiapkan Fisik dan Kesehatan Siswa juga harus menyiapkan mental agar dapat bertanding dengan baik dan sportif “jaga emosi dan jalin silaturahmi yang baik” Pungkasnya.

Team Basket yang dibimbing oleh Guru Olahraga MAN ICT tersebut merasa sangat senang dan lebih semangat karena bakat mereka sangat didukung oleh madrasah bukan hanya dibidang akademik atau sains saja tetapi juga dibidang lainnya.

“Terimakasih kami untuk Kamad san Seluruh Warga MAN ICT atas dukungan dan Apresiasi terhadap kami, kami akan bertanding dengan sebaik mungkin untuk diri kami sendiri dan untuk Madrasah” Ungkap Akmal salah seorang siswa delegasi MAN ICT yang berkesempatan mewakili madrasah pada Turnamen Baset tersebut. (Rep/Ft: Retno)