Wakamad Kesiswaan: Tampillah Lebih Maksimal dan Jaga Performa Kalian

Wakamad Kesiswaan: Tampillah Lebih Maksimal dan Jaga Performa Kalian

Pelaihari (MAN ICT) – “Tampillah Lebih Maksimal dari pada saat latihan dan Jaga Performa kalian” Pesan Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut Kalimantan Selatan, Sugianto, S.Pd., M.Kom., pada saat melepas Delegasi MAN ICT dalam Lomba Festival Musikalisasi Puisi yang diadakan pada hari Rabu, 31 Juli 2019 Besok. Selasa, (30/7/19) di Halaman Gedung Administrasi.

Festival Musikalisasi Puisi ini diadakan oleh Balai Bahasa Banjarmasin dan dilaksanakan di Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) Banjarmasin. Delegasi MAN ICT ini terdiri dari 5 orang atas nama Muhammad Adib Khairawan, Muhammad Nizar Ghifari, Muhammad Maqdis Pilatya, Khansa Khofiya 'Ibadurrahman, dan Siti Aisyah.

Didampingi oleh Guru Bahasa Indonesia MAN ICT, Misnah, S.Pd.I. “Menang kalah itu urusan nanti yang pasti kalian sudah menampilkan yang terbaik pada lomba ini” Ujar Sugi.

Misnah juga menjelaskan bahwa persiapan siswa ini sudah sangat mantap untuk festival besok hari “Dari jauh-jauh hari mereka telah mempersiapkan semua ini, Semoga mendapatkan hasil yang terbaik” Harap Misnah.

Tak lupa, Sugi menghimbau kepada pendamping lomba agar mendampingi siswa pada saat mengikuti perlombaan dan terus memantau kondisi fisik dan psikologis siswa agar bisa tampil dengan baik. “Selamat bertanding dan semoga sukses”pungkas Sugi. (Rep/Ft: Retno)