Wakamad Serahkan Tropy pada 3 Event di Tingkat Nasional dan International

Wakamad Serahkan Tropy pada 3 Event di Tingkat Nasional dan International

Pelaihari (MAN ICT) - Wakamad Akademik Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) Kalimantan Selatan Siti Salma, S.Pd.I,. M.Pd menyerahkan Tropy dan Pengalungan medali serta piagam penghargaan kepada delegasi MAN ICT pada tiga event di Tingkat Nasional dan International, Senin (19/11/18) usai upacara bendera di halaman kampus MAN ICT.

Tropy yang diserahkan berasal dari juara 1 Lomba Spelling Bee (Mengeja Bahasa Inggris Berdasarkan Oxford dictionary) pada International Event 2018 yang diselenggarakan UIN Antasari Banjarmasin a.n Muhammad Ardi Chandra Wijaya.

Finalis PHOTON (Physics Competition) 2018 yang diselenggarakan Universitas Negeri Surabaya dan Finalis Lomba BRAPHY (Brawijaya Physics Event) 2018 yang diselenggarakan Universitas Brawijaya Malang

Salma mengaku sangat bangga dan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh siswa yang telah meraih prestasi karena telah mengharumkan nama madrasah terutama pada Lomba Spelling Bee yang telah meraih juara 1 di Tingkat International Event 2018.

“Terimakasih untuk pendamping lomba, sudah memberikan yang terbaik buat MAN ICT, bangga dengan perjuangan ibu dan anak-anak didiknya,” ucap Salma.

Salma berharap seluruh siswa harus terus semangat mengembangkan diri dan meraih prestasi maksimal selama menjalani pendidikan di MAN ICT, serta fokus dalam belajar, mengikuti kajian keagamaan serta senantiasa tertib menjalani kehidupan berasrama. “Semoga ke depan semakin banyak prestasi yang diraih oleh siswa MAN ICT,” pungkas Salma. (Rep/ Ft: Humas)