Warga MAN ICT bersama Kirab Pemuda Lakukan Flash Mob Dance

Warga MAN ICT bersama Kirab Pemuda Lakukan Flash Mob Dance

Pelaihari (MAN ICT) - Seluruh GTK dan Siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) Kalimantan Selatan melakukan Flash Mob Dance bersama peserta Kirab Pemuda 2018 dalam rangka mengeratkan persaudaraan, Sabtu (27/10/18).

Disuasanan penyambutan, Kedatangan peserta kirab pemuda disambut dengan kesenian Hadrah dan Nanang Galuh serta seluruh GTK dan Siswa-siswi MAN ICT.

Ketika seluruh siswa sudah berkumpul di lapangan, tim dance MAN ICT berlari ke tengah lapangan dan mulai menari penuh semangat. Hal tersebut lantas mengundang sorakan peserta kirab dan disusul seluruh guru, siswa siswi dan semua warga MAN ICT.

Menurut Kepala Madrasah (Kamad) MAN ICT Hilal Najmi, S.Ag, M.Pd I kejutan untuk menyambut kedatangan peserta kirab pemuda tersebut sukses memukau peserta kirab pemuda. “Alhamdulilah, Mereka sukses membuka acara penyambutan dengan flash mob yang heboh,” kata Hilal.

Sekitar 500 orang termasuk rombongan kirab pemuda, guru, siswa dan warga MAN ICT yang berkumpul melakukan gerakan Flashmob. “Selamat datang di sekolah MAN ICT dan kami sambut kedatangan kalian dengan kemeriahakan dan kegembiraan,” ucap Hilal. (Rep: Helda/ Ft: Humas)