Yes, We Can & Win !

Yes, We Can & Win !

Pelaihari (MAN ICT) – Madrasah Aliyah Insan Cendekia Tanah Laut Bisa dan Menang. 3 Siswa MAN ICT berhasil memasuki Olimpiade Sains Nasional. Rabu (8/5/19).

Setelah perjalanan yang panjang dan penantian yang cukup lama akhirnya terpilih Muhammad Iqbal Rahadzani (Fisika), Ahmad Ahdal (Kimia), dan Ahmad Mudhiya Ananta Rahman (Komputer) sebagai peserta yang akan melanjutkan perjuangan ke Manado, Sulawesi Selatan tanggal 30 Juni s.d 6 Juli 2019. 

Kepala Madrasah, Hilal Najmi, S.Ag., M.Pd.I sangat bangga kepada mereka yang telah berkerja keras untuk mengharumkan nama mereka sendiri dan nama Madrasah. Hilal sangat mendukung kegiatan-kegiatan siswa yang positif. 

“Mereka dapat mencapai OSN karena Kecerdasan Mereka dan dibantu oleh Guru Pembiming” Ujar Hilal. Hilal berharap siswa mengambil banyak pelajaran dari mengikuti Olimpiade ini. 

Ditemui pada kesempatan yang sama salah satu pembimbing OSN Fisika MAN ICT, Noorma Yulia, S.Pd. Noorma sangat bangga dengan keberhasilan mereka dan berharap siswa dapat memenangkan OSN Tahun ini. 

“Tidak sia-sia mereka menghabiskan waktu istirahat mereka untuk belajar, dan inilah hasil yang mereka dapatkan” Ujarnya. Noorma berharap mereka mampu belajar lebih giat lagi sehingga kecerdasan mereka dapat bertambah dan dapat memenagkan OSN ini.