2 Guru MAN ICT Ikuti Uji Kompetensi Calon Pengawas Madrasah

2 Guru MAN ICT Ikuti Uji Kompetensi Calon Pengawas Madrasah

Pelaihari (MAN ICT) - 2 orang guru MAN Insan Cendekia Tanah Laut (ICT) ikuti uji kompetensi calon pengawas madrasah pada Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa dan Rabu, 2 s.d 4 Maret 2021.

 

Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan telah menerbitkan hasil verifikasi administrasi Uji Kompetensi Pengawas Madrasah yang mana terdapat 2 orang guru yang lolos hasil verifikasi administrasi, yaitu, H. Muhammad Ideham, S.Ag. dan Sugianto, S.Pd., M.Kom.

 

Dari hasil verifikasi, calon pengawas madrasah tersebut diuji kompetensi/tes pada 2 s.d. 3 Maret 2021 dengan 2 zona yang digelar di Amaris Hotel Banjar tersebut.

 

"Ada 2 bagian tes, yakni Computer Base Test (CBT) di mana seluruh peserta diwajibkan membawa laptop masing-masing karena kita masuk pakai account Gmail kita. Setelah itu dilanjutkan dengan tes interview satu persatu," terang Sugianto ketika ditemui humas tentang tes yang baru saja dilaksanakannya.

 

Kegiatan tes tersebut tetap menggunakan protokol kesehatan 5 M di mana tempat duduk para peserta diberi jarak minimal 2 meter. Begitu juga ketika dilaksanakan tes interview. Para pewawancara sendiri dari Bidang Pendidikan Madrasah pada Kanwil Provinsi Kalsel.

 

(Rep/Ft: Oktavia)