2 Hari Jelang Deadline, SNPDB MAN ICT Tembus 400 Pendaftar

2 Hari Jelang Deadline, SNPDB MAN ICT Tembus 400 Pendaftar

Pelaihari (MAN ICT) - Pendaftaran Seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB) MAN Insan Cendekia Tanah Laut (ICT) tinggal 2 hari lagi, total pendaftar tembus hingga lebih 400 pendaftar, Rabu (10/02/2021).

 

Hingga hari ini, MAN ICT masih memberikan kesempatan bagi para calon pendaftar yang berminat menjadi siswa MAN ICT. Meski kuota yang dibutuhkan sangat terbatas, tetapi MAN ICT tidak membatasi siswa lain yang ingin mendaftarkan diri.

 

Salah satu tim IT, Febrianto Ridha Persada menyampaikan data peserta SNPDB menjelang 2 hari penutupan, "Hingga saat ini total pendaftar mencapai 401 pendaftar, kami terus memantau grafik kenaikan data SNPDB yang setiap hari semakin meningkat," ucap Febri.

 

Kepala Madrasah, Hilal Najmi juga memberikan keterangan bahwa suatu kehormatan bahwa banyak peminat mendaftar ke MAN ICT, "Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh calon pendaftar yang memilih MAN ICT sebagai madrasah tujuan untuk melanjutkan studinya," tutur Hilal.

 

Dari data yang diterima Humas pagi ini sebaran pendaftar terdapat di seluruh kabupaten kota di Kalimantan Selatan dan terdapat 33 orang pendaftar dari luar Kalimantan Selatan.

 

Tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya di mana tahun sebelumnya qouta yang diterima 96 orang siswa. Tahun ini MAN ICT hanya menerima 80 siswa terpilih. Diperkirakan hingga 2 hari mendatang hingga pendaftaran ditutup jumlah pendaftar akan terus bertambah.

 

Penulis: Okta