ANUGRAH GTK, GURU MAN ICT BERTABUR PRESTASI

ANUGRAH GTK, GURU MAN ICT BERTABUR PRESTASI

Tanah Laut (MAN ICT) - Hari Guru Nasional Tahun 2021, Guru Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) meraih penghargaan Anugerah GTK pada "Grand Final dan Malam Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Tahun 2021", Selasa (30/11/2021).

 

Diselenggarakan oleh Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama yang dihadiri Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas berikan sambutan pada kegiatan tersebut.

 

Yakni Anisaurrohmah, sebagai juara 3 kategori MA Tingkat Nasional Tahun 2021, Rahmadi, sebagai Guru Penggerak Literasi Tingkat Nasional Tahun 2021 dan Fitriani, sebagai Guru Inovatif dan Kreatif Tingkat Nasional Tahun 2021

 

 

bertemakan “Guru Peduli Cerdaskan Anak Negeri”, kegiatan disiarkan secara langsung melalui youtube Pendis Channel. Kepala MAN ICT, Hilal Najmi, ucapkan syukur dan bangga kepada guru MAN ICT tersebut, "bertepatan dengan hari guru ini, kami semua bangga dan turut bahagia atas torehan prestasi bapak dan ibu," tuturnya.

 

Anis ungkapkan rasa terima kasih dan bahagia kepada keluarga besar MAN ICT. "Alhamdulillah, saya berada dilingkungan orang - orang yang luar biasa, mendukung serta mendoakan yang terbaik. Terima kasih Kamad yang telah support dari awal hingga akhir, Kaur TU dan keluarga besar MAN ICT." ujar Anis.

 

Doa serta ucapan selamat terus mengalir dari Kepala Kanwil Kemenag Kalsel, Kepala Kemenag Kab. Tala, hingga Kepala Daerah Kab. Tala yang turut bangga atas prestasi yang diraih guru MAN ICT.

 

 

Penulis : Megan

Foto : Humas