Apel Senin Perdana, Kamad Apresiasi Berbagai Capaian Madrasah

Apel Senin Perdana, Kamad Apresiasi Berbagai Capaian Madrasah

Tanah Laut (MAN ICT) – madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia Tanah Laut (ICT) melaksanakan Apel Perdana pada semester genap tahun pelajaran 2021/2022 yang diikuti Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) serta seluruh siswa MAN ICT, Senin (10/01/22).

Kegiatan Apel yang berlangsung di Gedung Ainun Habibie MAN ICT tersebut berlangsung khidmat dengan pembina Apel Kepala MAN ICT Hilal Najmi yang mengaku bangga dan mengucapkan apresiasi atas berbagai pencapaian madrasah.

"Saya berharap, capaian ini bisa menjadi tolak ukur bagi seluruh siswa dan GTK serta semangat baru bagi kita semua dengan melibatkan diri pada event-event lomba yang akan datang," paparnya.

Selanjutnya, Hilal mengimbau kepada seluruh siswa yang telah menerima rapor beberapa waktu lalu, dapat instropeksi masing-masing. Mana nilai-nilai keterampilan sikap yang membutuhkan perhatian khusus untuk ditingkatkan dan dipertahankan.

"Untuk nilai-nilai yang sudah bagus dan keterampilan yang sudah baik hendaknya terus dilatih dan dikembangkan," ucapnya.

Penulis : Oktavia
Foto : Mega