Apresiasi Siswa Berprestasi, Kamad MAN ICT Berikan Piagam Penghargaan Khusus

Apresiasi Siswa Berprestasi, Kamad MAN ICT Berikan Piagam Penghargaan Khusus

Tanah Laut (MAN ICT) - Kepala Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) Hilal Najmi, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada 26 alumni generasi 3 MAN ICT yang berprestasi pada acara pengukuhan dan perpisahan beberapa waktu lalu.

Kamad mengatakan diberikannya penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan pihak madrasah atas perjuangan mereka saat di madrasah yang terbagi menjadi lima kategori di antaranya, terbaik mata pelajaran, terbaik umum/akademik, terbaik bidang sains dan ristek, terbaik keasramaan, dan terbaik tahfiz.

“Apresiasi ini kami berikan sebagai motivasi bagi seluruh alumni yang telah berprestasi pada masa pendidikan di MAN ICT dan apapun prestasi yang didapatkan, akan diapresiasi madrasah,” ucap Kamad, Selasa (17/05/22).

Hilal berharap dengan memberikan apresiasi dan penghargaan tersebut semakin memotivasi bagi mereka dan yang lainnya untuk berprestasi lagi pada ajang atau kompetensi lainnya, terutama untuk siswa MAN ICT.

salah satu siswi yang mendapat dua penghargaan sekaligus Dzaky, berterima kasih kepada seluruh Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) dan juga madrasah telah mengapresiasi hasil dari prestasi sewaktu mereka menjadi siswa di MAN ICT.

“Semoga saya dapat terus memberikan yang terbaik bagi madrasah kita dan teman–teman yang lain juga bisa mencapai hasil yang memuaskan di jenjeng pendidikan selanjutnya,” ujar Dzaky yang menerima penghargaan Terbaik Mata Pelajaran, Matematika Wajib, dan nilai tertinggi Akademik.

Penulis : Megan
Foto : Megan