Booster Semangat Siswa, MAN ICT Buat Program  Morning Talk

Booster Semangat Siswa, MAN ICT Buat Program Morning Talk

Pelaihari (MAN ICT) - MAN Insan Cendekia Tanah Laut (ICT) selenggarakan kegiatan Morning Talk pertama di tahun 2021 sebagai pengganti upacara setiap pagi, Senin (15/02/21).

 

Kegiatan ini bertujuan memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh siswa, pada kegiatan perdana juga Kamad MAN ICT, Hilal Najmi, S. Ag., M. Pd. I. bertindak sebagai keynote speaker yang berisi nasihat kepada seluruh siswa MAN IC Tanah Laut. "Bertanggung jawab sebagai siswa salah satunya mengerjakan kewajiban dengan belajar, kerjakan tugas, jangan lupa kembangkan sikap mandiri di rumah masing - masing," ucap kamad saat menjadi pemateri.

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur pimpinan, Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK), Tenaga Teknis (TT) dan seluruh siswa dan siswi MAN ICT. Wakamad Kesiswaan, Khairullah Amin, M. Pd. sampaikan pengantar sebelum kegiatan dimulai. "Kegiatan ini sebagai bentuk obat rindu yang sudah lama tidak bertatap muka kurang lebih selama setahun karena masa pandemi," ucapnya.

 

Morning Talk ini dimoderatori oleh Sekretaris 1 OSICTA, Siti Aisyah dan Host oleh Ketua OSISCTA, Rais Ridho Bintang Arfani. Sebelumnya morning talk ini adalah tindak lanjut dari saran Drs. M. Sapuan Gestianto, S. Pd. pada saat rapat bulanan yang memberikan saran agar ada pertemuan seminggu sekali atau sebulan sekali sebagai pengganti upacara dan menambah semangat siswa MAN ICT.

 

Kegiatan Morning Talk ini menjadi agenda setiap Senin pagi dan wajib dihadiri oleh seluruh GTK, TT, Siswa MAN ICT. Selain untuk menambah semangat siswa dan GTK, TT di awal minggunya, fungsi lain dari program ini untuk share beberapa agenda mingguan untuk diketahui para siswa.

 

Penulis : Megan

Foto : Humas ICT