Buka Matrikulasi Virtual, Wakamad Akademik Pinta Peserta Aktif Bertanya

Buka Matrikulasi Virtual, Wakamad Akademik Pinta Peserta Aktif Bertanya

Pelaihari (MAN ICT) - Wakamad Bidang Akademik, Anisaurrohmah berikan sambutan sekaligus membuka secara resmi kegiatan Matrikulasi Virtual peserta didik baru tahun ajaran 2020/2021 pada MAN Insan Cendekia Tanah Laut (ICT) Kalimantan Selatan. Senin (20/7/20) via Zoom Meeting.

Dalam sambutannya, Anis berharap peserta dapat memperhatikan petunjuk pembelajaran dengan baik dan aktif dalam bertanya. “dikarenakan ini adalah awal pembelajaran kalian yang harus benar-benar kalian pahami” ujarnya.

Selain itu Anis juga berpesan kepada peserta didik baru agar selalu standbye dalam matrikulasi sehingga tidak ada ketertinggalan materi yang nantinya dapat membuat siswa kebingungan saat pembelajaran dimulai.

Dimoderatori oleh salah seorang guru MAN ICT Ruhama Mardhatillah, pelaksanaan kegaiatan tersebut akan dilaksanakan selama 7 hari dimulai dari tanggal 20 s.d. 28 Juli 2020 mendatang dengan rentang waktu 2 jam pembelajaran. “satu mata pelajaran diisi selama 45 menit dan selebihnya diberikan waktu istirahat kepada siswa dan guru untuk menyiapkan maple selanjutnya” jelas Anis.

Selama matrikulasi diharapkan menggunakan aplikasi Zoom Meeting agar pembelajaran lebih menarik dan siswa dapat mengenal dan melihat guru yang membimbing mereka selama matrikulasi. (Rep/Ft: Humas)