Cegah Penyebaran Covid-19, MAN ICT Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Penyebaran Covid-19, MAN ICT Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Pelaihari (MAN ICT) - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Tanah Laut bergerak dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan madrasah, Kamis (12/08/21).

Tim pelaksana Sarana dan Prasarana (Sarpras) MAN ICT langsung sigap melaksanakan penyemprotan di gedung, ruangan, dan lingkungan madrasah setelah ditetapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 di Tanah Laut.

Kamad MAN ICT Hilal Najmi, membenarkan hal tersebut guna memutus mata rantai virus yang sudah ada sejak setahun yang lalu.

"Ini adalah salah satu ikhtiar kita melawan Covid-19, kita juga mengimbau warga madrasah untuk selalu taat prokes 5M+1D di manapun dan kapanpun," ungkapnya.

Penyemprotan dilakukan pada gedung Sains dan Teknologi, gedung Pusat Layanan Kegiatan Siswa (PLKS), gedung Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), gedung Administrasi, asrama siswa dan siswi, masjid, kantin, pos keamanan, dan pintu gerbang.

"Kita semua mengharapkan, pandemi ini dapat segera berakhir dan keadaan kembali seperti semula. Semoga kita selalu sehat," tukas Kamad.

Penulis : Megan
Foto : Rahman