Direktur KSKK Kalungkan Medali MYRES

Direktur KSKK Kalungkan Medali MYRES

Bengkulu (MAN ICT) - Direktur Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah Kementerian Agama RI Dr. H. A. Umar, MA. Menyerahkan piala dan mengalungkan medali juara Madrasah Young Researcher SuperCamp (MYRES) 2018 kepada siswa MAN Insan Cendikia Tanah Laut (ICT), Selasa (25/09/18) aula asrama haji Kota Bengkulu..

Piala dan medali yang diserahkan sebagai bentuk penghargaan atas keberhasilan Tim MYRES MAN ICT Kalsel atas nama Nisrina Akmiyati dan Rizki Munawwarah Damoiko yang berhasil meraih Juara Harapan 1 pada Ajang MYRES Tingkat Nasional Bidang Sosial dan Humaniora.

Perjalanan Panjang Tim MYRES MAN ICT, dimulai dari seleksi dari 600 proposal yang masuk, dipilih 15 besar, hingga maju ke babak 6 besar presentasi hasil karya di Kota Bengkulu.

Guru pendamping lomba MYRES Restu Ulfa, mengaku bersyukur dan mengucapkan selamat karena peserta didiknya berhasil meraih Juara Harapan 1 setelah bersaing dengan sangat ketat dari berbagai sekolah dan wilayah se-indonesia.

Restu berharap prestasi yang diraih oleh siswa tersebut dapat dijadikan motivasi di kemudian hari untuk lebih berprestasi lagi. “Saya ucapkan selamat dan sukses kepada siswa MAN ICT,” pungkas Restu.

Sementara dua orang siswa MAN ICT yang mengikuti perlombaan Nisrina dan Rizki mengaku Senang bisa meraih juara. “Mudah-mudahan di lain kesempatan dapat lebih berprestasi lagi dan membawa pulang trofi kemenangan,” harap mereka. (Rep: Helda/ Ft: Restu)