Dukung Instruksi Menag, MAN ICT Ramaikan Medsos Dengan Ciptakan Twibbon 5M

Dukung Instruksi Menag, MAN ICT Ramaikan Medsos Dengan Ciptakan Twibbon 5M


Pelaihari (MAN ICT) - Menindaklanjuti Instruksi Menteri Agama Republik Indonesia, MAN IC Tanah Laut dengan ramaikan twibbon 5M di sosial media masing - masing, Kamis (11/01/21).

 

Dengan gerakan mendukung 5M, yaitu memakai masker, mencuci tanga, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilitas dan interaksi dengan hastag ingatpesankamad ini melebur di seluruh media sosial guru dan tenaga kerja MAN IC Tanah Laut.

 

"Ayo disiplin, jalankan protokol kesehatan dengan 5M, Yuk ingatkan sesama," ajak Kamad MAN IC Tanah Laut Hilal Najmi, S. Ag., M. Pd. I. sebelumnya kamad arahkan pembuatan twibbon untuk MAN ICT 5M kepada Soffan M. Hidayat, S. Kom. Gerak cepat dari Soffan dengan membuat link twibbon 5M: https://www.twibbonize.com/manictprokes5m disambut langsung oleh warga madrasah dengan beramai-ramai dengan mengunggah status di seluruh akun media sosial.

 

Dukungan instruksi Kementerian Agama RI ini penting untuk bersama karena masa pandemi yang masih terlihat di mana-mana. Kalau bukan kita yang menjalankan dan ajak sesama untuk perhatikan protokol kesehatan ini untuk melindungi diri kita sendiri.

 

Semangat masyarakat MAN ICT dalam penyebaran twibbon 5M ini sangat terlihat antusias. "Dukungan dengan twibbon ini sama dengan mengingatkan sesama tentang protokol kesehatan." Tutup kamad.

 

 

Penulis : Megan

Foto : Humas ICT