Efektifkan Kegiatan Madrasah, Wakamad Koordinasi Program Kerja

Efektifkan Kegiatan Madrasah, Wakamad Koordinasi Program Kerja


Tanah Laut (MAN ICT) - Para Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) MAN Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) saling koordinasi program kerja di semester genap tahun ajaran 2021/2022.

Hal tersebut dilakukan pada saat evaluasi program kerja berjalan dan penyampaian program kerja berikutnya yang dihadiri oleh Kepala Madrasah, Kepala Tata Usaha, dan seluruh wakamad di ruang kerja Kepala MAN ICT, Kamis (4/2/2022).

Kepala madrasah, Hilal Najmi mengatakan bahwa perlunya evaluasi program sekaligus rancangan pelaksanaan program untuk efektivitas dan koordinasi antar wakamad.

"Sebagai contoh yang berhubungan dengan siswa, wakamad kesiswaan dan wakamad akademik perlu saling koordinasi dalam menyusun program, sehingga tidak terjadi jadwal di waktu yang bersamaan," ujarnya.

Selanjutnya Hilal menyampaikan "Dengan adanya koordinasi antar wakamad, maka masing-masing akan bisa mengatur jadwal yang pas sesuai dengan tingkat urgensinya. Awal tahun semua kegiatan sudah bisa tertata dengan baik" paparnya.

Wakamad Sarpras, Misnah, yang hadir dalam koordinasi terbatas tersebut sampaikan "dengan koordinasi seperti ini, kami bisa saling menata dan mengetahui program masing-masing bidang, sehingga kami bekerja juga lebih mudah dan tertata" terangnya.

Penulis : Oktavia
Foto : Oktavia