Fahmil Qur'an Putri MAN ICT Raih Juara 2 Ajang MTQ

Fahmil Qur'an Putri MAN ICT Raih Juara 2 Ajang MTQ

Pelaihari (MAN ICT) - Tim Fahmil Qur'an putri meraih juara 2 pada Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kabupaten Tanah Laut, Jumat (26/02/21).

 

Ajang Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-43 yang diadakan di SMPN 1 Takisung yang digelar mulai tanggal 26-28 Februari 2021 memuat banyak peserta dari berbagai daerah di Kabupaten Tanah Laut, salah satunya Tim Fahmil Qur'an Putri MAN ICT.

 

Tim Fahmil Qur'an Putri MAN ICT tersebut, yakni Najma Hayati, Hafizhatul Ilmi Kamila, dan Gt. Rona Nur Aufa berhasil meraih juara 2 Tim Fahmil Qur'an Putri. Tim dibimbing oleh guru pendamping, yaitu Rahmadi, S. Ag., M. Pd. I. merupakan delegasi Kecamatan Pelaihari.

 

Sebelum mengikuti perlombaan tim sudah berlatih dan memperbanyak wawasan di rumah dan di MAN ICT untuk mempermudah siswa untuk berlomba, sebuah usaha yang berhasil membawa mereka menuju kemenangan.

 

"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur telah mencapai kemenangan sampai sejauh ini, usaha kami selama ini benar-benar tidak mengecewakan, semoga kedepannya kami bisa memberikan yang terbaik lagi," harap salah satu peserta Fahmil Qur'an MAN ICT, Najma Hayati.

 

(Rep/Ft : Oktavia)