Fokus Penyediaan Sarpras 2022, Kamad MAN ICT Presentasikan Progres dan Renstra

Fokus Penyediaan Sarpras 2022, Kamad MAN ICT Presentasikan Progres dan Renstra

Pelaihari (MAN ICT) - Fokus penyediaan Sarana dan Prasarana, Kepala Madrasah MAN Insan Cendekia Tanah Laut (ICT) presentasikan progres dan Renstra dihadapan Direktur Agama, pendidikan dan kebudayaan Kementerian Perencanaan dan Pembangunan Nasional/Bappenas RI, Kamis malam (18/02/2021).

 

Kamad MAN ICT, Hilal Najmi yang juga Sekretaris Kelompok Kerja Madrasah (KKM) MAN IC Indonesia presentasikan progress dan renstra pengembangan MAN IC Indonesia dihadapan Direktur Agama, Pendidikan, dan Kebudayaan, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas RI, Amich Alhumami.

 

Audensi virtual melalui aplikasi zoom meeting tersebut digelar oleh Kementerian PPN/Bappenas dengan agenda Rencana Pengembangan dan Penajaman Usulan SBSN MAN IC Indonesia tahun 2022.

Hadir dan memberikan sambutan pada acara tersebut Direktur KSKK Madrasah Ditjen Pendis Kemenag RI, Ahmad Umar dan seluruh kepala MAN IC Indonesia.

 

Peserta acara tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran Kepala MAN Insan Cendekia se-Indonesia. Menurut Kepala Madrasah MAN ICT bahwa penyediaan sarana dan prasarana MAN IC perlu peningkatan.

 

"Ketersediaan fasilitas sarana dan prasarana di MAN IC adalah sebuah keniscayaan karena siswa belajar, beraktivitas selama 24 jam sehari di lingkungan kampus," terangnya.

 

MAN IC sendiri terus memperjuangkan segala fasilitas yang belum mencukupi, seperti penambahan rumah guru dan sarana olahraga indoor.

 

"Selain membangun manusianya dengan pendidikan, MAN ICT juga memastikan bahwa siswa dan seluruh warga madrasah lainnya dalam kondisi sehat dengan rajin berolahraga," terang Hilal ketika dijumpai Humas di ruang kerjanya.

 

Penulis : Humas ICT