Gaet Siswa Masa Pandemi, MAN ICT Sosialisasi Virtual

Gaet Siswa Masa Pandemi, MAN ICT Sosialisasi Virtual

Pelaihari (MAN ICT) - MAN Insan Cendekia Tanah Laut (ICT) laksanakan sosialisasi Seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB) untuk wilayah Tabalong dan Balangan secara virtual, Rabu (27/01/2021) via Zoom Meeting.

Acara dibagi dua sesi, sesi pertama pada jam 10.00-11.30 Wita untuk wilayah Tabalong yang dinarasumberi Wakamad Humas, Siti Salma, S.Pd.I., M. Pd. dan dipandu oleh Wakamad Akademik, Anisaurrohmah, S. Pd.

Salma dalam penjelasannya menyampaikan bahwa seluruh siswa mempunyai hak mendapatkan informasi tentang pendaftaran SNPDB MAN ICT. Tidak harus yang berprestasi untuk bisa lolos di MAN ICT.

"Pendaftaran SNPDB msih kami buka sampai tangal 11 Februari sehingga siapapun berhak untuk mengikuti pendaftaran dan tidak menutup kemungkinan jika ada pendaftar terakhir bisa masuk di MAN ICT. Terus semangat dan jangan patah arang untuk terus berusaha," tuturnya.

Selanjutnya, sesi kedua pada pukul 14.00-15.30 Wita untuk wilayah Balangan yang dinarasumberi oleh Wakamad Akademik, Anisaurrohmah, S. Pd. dan dipandu oleh Noorma Yulia, S. Pd.

Meski jumlah pendaftar sudah melebihi kuota yang akan diterima, yaitu 80 siswa baru, tetapi sosialisasi terus dilakukan untuk memperkenalkan MAN ICT lebih luas khususnya Kalimantan Selatan sehingga siapa saja yang berminat dan memenuhi syarat berhak untuk bergabung di MAN ICT.

Hingga hari ini, tercatat ada 256 siswa yang telah menyelesaikan pendaftarannya di MAN ICT.

Penulis : Oktavia
Foto : Oktavia