Gelar Raker, MAN ICT Siapkan Agenda Tahun 2021

Gelar Raker, MAN ICT Siapkan Agenda Tahun 2021

(Banjarbaru-MAN ICT). Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN ICT) Kalimantan Selatan menggelar kegiatan Rapat Kerja (Raker) Madrasah yang dipimpin secara langsung oleh Kepala Madrasah (Kamad), Hilal Najmi., S.Ag.,M.Pd.I., Rabu (16/12/20) di Kiram Park, Banjarbaru

Agenda raker tersebut diawali dengan kegiatan dengan pembagian konsumsi disertai masker, face shield, dan handsanitizer bagi seluruh peserta rapat yang hadir. Rapat Kerja dimoderatori oleh Kepala Urusan Tata Usaha MAN ICT , Siti Muflihah, S.Ag.

Dalam kegiatan tersebut seluruh wakil kepala Madrasah (Wakamad) yang terdiri dari Wakamad Akademik, Wakamad Kesiswaan, Wakamad Keasramaan, Wakamad Humas, dan Wakamad Sarpras menyampaikan laporan program kerja terlaksana dan rencana kerja pada tahun yang akan datang untuk menyongsong era new normal dimana masa pandemik yang berangsur-angsur pulih.

Berbagai rencana dan rancangan kerja disiapkan dan ditargetkan untuk tatap muka tahun yang akan datang. "Semoga di tahun depan dapat berkumpul dengan siswa- siswa yang tentunya dengan prosedur yang telah disiapkan, salah satunya penyemprotan disenfektan rutin." harap Kamad MAN ICT.

Hilal juga mengumumkan penghargaan yang didapat 2 tahun berturut - turut. "Alhamdulillah, berkat kerjasama, usaha, dan doa. MAN ICT sudah 2 kali berturut - turut mendapatkan juara 1 Madrasah Young Researcher Supercamp (MYRES) pada tahun 2019 dan 2020” tambahnya.